Top menu

Sunday, September 13, 2015

Merek Jam Tangan Yang Disukai Bintang Hollywood

Merek Jam Tangan Yang Disukai Bintang Hollywood. Kualitas dan tampilan jam tangan yang Anda pakai bisa mengatakan banyak tentang gaya Anda, begitu banyak bintang Hollywood memiliki sangat berhati-hati ketika memilih potongan favorit anda.Jalasenastri

Memenuhi jam tangan original disukai oleh beberapa bintang bioskop dan televisi Amerika yang bergairah tentang dengan aksesori ini dan memahami mengapa salinan yang baik dapat membuat perbedaan dalam tampilan Anda.

Brad Pitt
Brad Pitt adalah bintang yang dapat menggabungkan keanggunan dan santainya dalam penampilan mereka, selalu bersih dan disalin di seluruh dunia. Pitt juga merupakan contoh dari seorang pengagum merek indah jam tangan dan sering terlihat mengenakan Patek Philippe Nautilus.

Patek Philippe adalah jam tangan desain yang unik dan elegan, yang menyesuaikan dengan situasi dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dipasarkan sejak 1932, jam tangan dari merek ini juga dianggap abadi dan selalu perwakilan penting dari aksesoris mode.

Beyonce
Penyanyi dan aktris Beyonce adalah bintang yang suka mewah keanggunan dan keberanian dalam penampilan mereka, sering bekerja dengan warna dan kecerahan untuk mencocokkan gaya Anda. Jam yang akhir-akhir ini telah digunakan oleh diva dalam acara-acara dan dalam kehidupan sehari-hari adalah Hublot Big Bang, yang ia dimenangkan oleh Jay-Z suami hadir.

The Hublot dianggap lebih dari sekedar jam: itu adalah juga sebuah permata, seperti yang dirancang dengan emas, berlian dan bahan yang sama berharga lainnya.

Leonardo DiCaprio
Leo DiCaprio adalah salah satu bintang paling dikagumi Hollywood. Aktor, yang sering memancarkan keanggunan dalam penghargaan paling penting dari bioskop Amerika, juga duta TAG Heuer: salah satu merek jam tangan utama dunia.

Leo sering terlihat menggunakan TAG Heuer Aquaracer, yang merupakan model sport dari merek. Meskipun tujuan utama dari jam menjadi digunakan dalam scuba diving dan olahraga ekstrim lainnya dalam lingkungan air, yang Aquaracer dikembangkan dengan desain yang memungkinkan untuk menggabungkan dengan baik dengan setelan tuksedo elegan atau, seperti dapat digunakan dengan santai atau olahraga.

Adam Levine
Penyanyi utama dari grup Maroon 5, yang kini juga berkelana langkah pertama dalam bertindak hidup, bergairah tentang jam tangan mereka. Levine sering terlihat dalam presentasi mereka dan di "The Voice" menggunakan klasik Rolex Daytona, yang merupakan salah satu jam tangan yang paling dinilai tinggi di seluruh dunia.

Bukan rahasia bahwa Rolex adalah aksesoris yang sangat baik yang mencampur mesin yang baik dengan desain abadi, tapi Daytona adalah salah satu model yang paling populer dari merek, untuk dikembangkan dengan tampilan yang lebih sporty. Diproduksi antara tahun 1961 dan 1991, Rolex Daytona sekarang jarang dihargai oleh fans dari merek.

Jon Hamm
Jon Hamm bukan aktor terkenal untuk mengambil peran Don Draper dalam serial Mad Men multipremiada. Baik dalam drama televisi, seperti dalam kehidupan nyata, Hamm selalu dikenang sebagai simbol keanggunan dan gaya, seperti yang selalu terlihat berpakaian rapi dalam penghargaan dan adegan di mana Don Draper muncul.

jam tangan Jon Hamm mencintai, dan Draper menggunakan dalam beberapa episode Mad Men, adalah klasik Jaeger LeCoultre Reverso. Ini adalah jam tangan yang dibuat pada tahun 1931, dan hanya dikembangkan secara khusus untuk setiap pelanggan. Selama Perang Dunia II, Reverse berhenti diproduksi, tetapi pada tahun 1960 kembali dipertimbangkan salah satu model jam tangan yang paling populer di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment